SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Presenter dan komedian Olga Syahputra saat ini masih terkulai lemas di rumah sakit. Meski dokter mengisyaratkan penyakit meningitis yang diderita Olga akibat kelelahan, sejumlah spekulasi masih berkembang. Salah satunya diungkap Julia Perez yang menyebut Olga sakit gara-gara galau memikirkan pacar.

Pernyataan Jupe barangkali muncul dalam konteks bercanda. “Olga itu nggak apa-apa, dia hanya galau. Dia sedang memikirkan wanita, mungkin dia sedang patah hati,” katanya dikutip dari Liputan6.com Rabu (30/4/2014) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Jupe menyebut Olga saat ini memang telah memiliki pacar. Namun ketika ditanya perihal siapa wanita yang dekat dengan Olga ini, Jupe tidak mau mengungkapnya. “Saya dan teman-teman lainnya (sesama artis) sudah tahu, tetapi yang jelas bukan Jessica Iskandar,” kata pelantun Aku Rapopo itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama ini masyarakat hanya mengetahui kalau Olga Syahputra punya rasa suka dengan Jessica Iskandar. Karena di berbagai program acara, mereka kerap memamerkan kemesraan dan kegalauan.

Gista Putri (twitter @gistaputri)

Gista Putri (twitter @gistaputri)

Selain itu, muncul pula pertanyaan, siapa sebenarnya orang yang dimaksu Jupe?

Ada spekulasi menyebut Gista Putri sebagai sosok misterius itu. Nama Gista sering muncul di berbagai tayangan infotainment. Di Youtube, sebuah video yang merekam kedekatan Gista Putri dengan Olga tersebar. Video itu menampilkan potongan-potongan adegan kemesraan Olga dengan Gista Putri di berbagai acara.

Gista Putri pernah berperan di sinetron Mengejar Cinta Olga. Di video itu juga ada banyak potongan adegan Gista Putri memeluk Olga Syahputra.

“Orang itu dewasa. Bisa mengajari aku bermacam hal,” kata Gista Putri di sebuah tayangan infotainment, beberapa waktu lalu.

Gista Putri lahir di Jakarta, 2 Agustus 1987. Wajahnya kerap muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron, model dan presenter. Ia pun pernah menjadi model video klip Separuh Aku milik NOAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya