SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Publik agaknya semakin dibuat bingung dengan penyakit yang diderita komedian dan presenter Olga Syahputra yang hingga kini belum terungkap kepastiannya.

Setelah sebelumnya tersiar kabar berantai dari Psikolog Tika Bisono mengungkapkan Olga terkena penyakit kanker getah bening stadium empat, kini sang adik, Billy Syahputra justru menyangkal kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Billy mengatakan bahwa pesan tersebut adalah sebuah kebohongan dari orang-orang yang hanya bisa menduga-duga penyakit Olga tanpa tahu keadaan yang sesungguhnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bohong. Karena orang kan asal ngomong doang yak,” kata Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Lebih jauh Billy mengungkapkan bahwa penyakit yang diderita oleh kakaknya tersebut telah berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di Singapura.

Oleh karenanya ia tak begitu mempedulikan apapun yang dikatakan orang lain tentang kakaknya yang menurutnya hanyalah sebuah kabar burung yang bisa dibuktikan kebenarannya.

“Ya sudah biarkan saja orang mau bilang apa soal penyakitnya,” kata Billy sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (20/6/2014).

Olga Syahputra diketahui menjalani perawatan intensif di Singapura untuk mengobati penyakit meningitis yang dideritanya. Namun, tiba-tiba pesan singkat dari Psikolog Tika Bisono mengabarkan bahwa Olga terkena penyakit kanker getah bening stadium empat.

Pihak keluarga yang masih menutup rapat kondisi kesehatan Olga semakin membuat publik bertanya-tanya akan kondisi Olga yang sebenarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya