SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan presenter dan komedian Olga Syahputra hingga kini belum menunjukkan kemajuan yang berarti. Salah satu sahabat terdekat, Raffi Ahmad mengatakan dirinya berniat akan menjenguk Olga ketika ia telah sadarkan diri. Lalu benarkan hal itu berarti Olga koma di Singapura?

Saat ditanya mengenai kepastian penyakit Olga, sahabat dan teman terdekat tak mengetahui penyakit apa yang sebenarnya diderita persenter kocak tersebut. Sahabat Olga hanya bisa berdoa demi kesembuhan Olga dengan terus memantau perkembangan kesehatan Olga dari sang manajer, Vera.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Mau jenguk Olga kalau sudah siuman. Kita semua rencana habis Dahsyat, pengen berangkat weekend ini, kan Singapura dekat tuh,” kata Raffi sebagaimana dikutip Liputan6.com, Rabu (7/5/2014).

Penyakit Olga yang masih misterius membuat banyak orang berspekulasi, sempat terdengar kabar Olga terkena penyakit meningitis hingga terkena guna-guna. Tapi, kebenarannya pun tak bisa dibuktikan.

Beberapa pekan lalu kesehatan Olga Syahputra memang menurun drastis. Akibatnya, presenter 30 tahun unu harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kondisi Olga yang tak mengalami perkembangan membuat Olga diterbangkan menuju rumah sakit Singapura demi mendapatkan pengobatan lebih intensif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya