SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (kapanlagi.com)

Solopos.com, JAKARTA–Artis serba bisa Olga Syahputra hingga kini belum mengalami kesembuhan akibat penyakit yang di deritanya. Menurut dokter yang merawatnya Olga terserang penyakit Meningitis.

Namun, pesulap Limbad mengatakan bahwa penyakit yang diidap Olga akibat diserang oleh guna-guna. Hal itu dikatakan karena berdasarkan penerawangannya banyak energi negatif yang ada dalam tubuh Olga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Olga itu kena guna-guna atau biasanya disebut teluh atau santet. Saran saya dia juga harus diobati secara non medis,” ujar Limbad dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Lanjut Limbad, sepertinya ada beberapa orang yang sakit hati terhadap presenter Dahsyat tersebut yang menyebabkan kekesalan yang berujung kepada upaya teluh.

“Walaupun Olga orangnya menyenangkan, tapi sifat ceplas ceplos nya itu kadang ada yang tidak suka, sehingga mungkin saja ada yang sakit hati terhadap dirinya, ini bisa jadi penyebab,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya