SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hingga pagi ini, pihak Rumah Sakit Polri Jakarta Timur belum bisa memastikan penyakit yang di alami oleh tersangka kasus suap cek pelawat, Nunun Nurbaetie. Kondisi istri mantan Wakapolri itu langsung menurun setelah semalam tinggal di penjara. Hal itu disampaikan Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Budi Siswanto, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (13/12). Ketika ditanya bagaimana hasil pemeriksaan, Budi hanya menjawab, masih akan mendiskusikan dengan tim dokter yang akan dibentuk.

Tersangka suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaetie, kini tengah menjalani perawatan di Ruang Cendrawasih IV, RS Polri Kramat Jati. Nunun dilarikan ke rumah sakit kemarin petang. Saat itu dia sedang menjalani pemeriksaan ke duanya di Gedung KPK. Sempat beredar kabar bahwa Nunun sempat berteriak histeris dihadapan penyidik KPK. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya