SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyadapan (www.dw.de)

Solopos.com, JAKARTA — Rapat Komisi I DPR dengan empat kementerian serta Badan Intelijen Negara (BIN), Lemsaneg, dan Kapolri soal penyadapan yang dilakukan Australia diputuskan digelar tertutup. Hasil rapat baru akan diumumkan dalam konferensi pers seusai rapat.

Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, mengawali rapat dengan membacakan rencana pelaksanaan rapat. Lalu dia menanyakan persetujuan peserta rapat. Saat pertanyaan dilontarkan, Menhan Purnomo Yusgiantoro menanyakan status rapat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebelum dilanjutkan, disepakati dulu rapat ini terbuka atau tertutup,” kata Purnomo di ruang rapat Komisi I Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2013).

Lalu Mahfudz meminta pendapat peserta rapat. Beberapa anggota DPR mengusulkan agar rapat digelar tertutup. Menhan Purnomo juga mengusulkan rapat digelar tertutup, lalu digelar konferensi pers untuk menyampaikan hasil rapat.

Mahfudz menyetujui usulan tersebut. Rapat kemudian digelar tertutup, jurnalis yang ada di ruang rapat diminta keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya