SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Dua orang kru tvOne terluka akibat insiden penusukan oleh seorang pria. Presenter cantik tvOne Grace Natalie presenter yang melihat kejadaian Selasa malam (12/12/2011), mengaku kaget bukan kepalang.

Grace yang malam itu menjadi presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’, mengaku syok berat atas insiden itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sampai pucat, shock sampai lemas,” ujar Grace kepada wartawan saat dimintai keterangan perihal penusukan yang terjadi di acara syuting tvOne di lobi gedung Wisma Nusantara, Senin (12/12/2011) malam.

Menurut Grace, peristiwa itu terjadi di Wisma Nusantara saat sedang syuting acara live dengan tema ‘Siapa di Balik Nunun’. Saat itu Grace berada di luar tempat syuting karena sedang break iklan.

“Pas kejadian, kita masih lagi syuting sesi pertama. Saya berempat sedang ngobrol di sebelah kiri, tiba-tiba ada yang teriak dari kru tvOne. Dia teriak, Grace lari,” kenang Grace.

Saat itu, Grace mengaku bingung karena tidak tahu napa yang terjadi di luar lokasi syuting. Dalam kondisi bingung, Grace kemudian berlari ke dalam lokasi syuting.

“Terus saya lihat ada orang lagi baku hantam sama satpam. Waktu saya di lokasi syuting orang itu berhasil dilumpuhkan,” terangnya.

Bahkan Grace sempat takut dengan tas ransel yang dibawa pelaku. Saat itu tas tersebut terlempar. “Saya takut itu isinya bom,” terang Grace.

Akibat kejadian itu, acara ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ sempat ditunda beberapa saat. Hal ini untuk memberikan waktu agar Grace bisa kembali menenangkan diri.

“Acara sempat diganjel berita-berita dulu supaya saya rileks dulu, baru saya syuting lagi. Itu kejadiannya cepat sekali,” terangnya.

Adil Firmansyah tiba-tiba merangsek masuk ke acara tvOne di Wisma Nusantara, Jl MH Thmarin. Adil warga Cilacap, Jawa tengah tengah ini sempat dihadang oleh sekuriti, namun ia justru mengeluarkan pisau dan sempat melakukan penusukan kepada kamerawan tvOne dan sekuriti Gedung Wisma Nusantara.

Adil lalu bisa dilumpuhkan oleh sekuriti setempat dan segera diamankan di posko keamanan gedung Wisma Nusantara. Aparat Polres Jakarta Pusat lalu mengamankan pelaku penusukan kru tvOne itu. Hingga, Selasa (13/12/2011), polisi masih mendalami motif penyerangan yang melukai dua orang kru tvOne itu. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya