SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Surat keberatan yang diajukan manajemen Persiba Bantul terkait dengan jadwal laga tunda kontra Arema Malang dan Persibo Bojonegoro akhirnya dikabulkan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Berdasarkan surat no.644 / OC – Dir / AH / V / 2013, laga Persiba Bantul kontra Arema yang sedianya ditunda pada 19 Mei mendatang, akhirnya diundur hingga tanggal 2 Juni. Sementara laga kontra Persibo Bojonegoro, yang sedianya digelar pada 29 Mei, diundur pada tanggal 9 Juni.

Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdo Kisworo mengakui, masih akan membahas perubahan jadwal ini dengan manajemen. “Kalau bisa sih diubah menjadi satu paket. Laga tandang kami bisa sekalian. Ini kaitannya dengan efektivitas,” tuturnya.

Hingga kini, ia mengaku tetap akan menggelar latihan perdana pada 13 Mei mendatang. Oleh sebab itu, untuk pembahasan mengenai perubahan jadwal tersebut, pihaknya akan melakukan secepat mungkin. ”Sehingga waktu libur pemain pun juga tidak terganggu,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya