SOLOPOS.COM - Dam Colo (dok)

Dam Colo (dok)

WONOGIRI—Usulan petani terkait penundaan penutupan Dam Colo Barat bakal menemui jalan buntu. Kepala Divisi (Kadiv) Jasa Air dan Sumber Air (ASA) Perum Jasa Tirta I Wilayah Bengawan Solo, Winarno Susilardi, menegaskan sulit untuk memenuhi permintaan tersebut.
Alasannya, jelas Winarno, pekerjaan di Dam Colo telah diatur sedemikian rupa oleh Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penetapan jadwal penutupan tanggal 1 Oktober pun sudah melalui pertimbangan panjang dan perencanaan yang sangat matang. “Persoalannya tidak sesederhana itu, sekedar menggeser tanggal. BBWSBS sudah mengatur pekerjaan di dam, matarial sudah datang, kontraktor sudah siap, itu sudah disiapkan jauh hari,” ungkap Winarno, saat dihubungi Solopos.com, Selasa (11/9/2012).

Dia berharap petani yang selama ini memanfaatkan air dari dam bisa menyesuaikan diri menghadapi penutupan Dam Colo Barat 1 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya