SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

SOLO--Seorang penumpang bus, Sri Suprihatin, 51, warga Jl Kerajaan Melayu, Tanjung Sari, Jambi Timur, Jambi itu meregang nyawa saat berada di dalam bus di jalur pemberangkatan Terminal Tirtonadi, Rabu (25/1/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga, korban tewas lantaran sakit. Informasi yang dihimpun Espos, korban saat itu sedang melakukan perjalanan dari Jambi menuju Magetan, Jawa Timur. Sebelumnya, korban diketahui naik bus Ramayana. Sesampai di pertigaan Kartasura, korban turun untuk berganti bus Mira bernomor polisi S 7281 US jurusan Jogja-Surabaya.

Di dalam bus, korban tidak menunjukkan kondisi tubuh yang mencurigakan. Karena sebagian penumpang bus Mira turun di Solo, maka bus itu memasuki area Terminal Tirtonadi. Saat berhenti di lokasi pemberangkatan, tiba-tiba tubuh korban kejang-kejang.

Melihat kejadian, seorang kondektur bus yakni Bambang Purwanto, 42, warga Jambi langsung memanggil sang sopir Muh Samsul, 34, untuk memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong karena kejadian itu begitu cepat. Peristiwa itu diketahui pada pukul 06.30 WIB.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia diduga karena sakit atau kecapean karena menempuh perjalanan yang cukup jauh,” kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Solo, Ipda Drajad Wahyono, saat ditemui Espos, di lokasi kejadian.

JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya