SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tiket kereta ekonomi untuk mudik Lebaran masih tersedia. Namun PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) akan membatasi jumlah penumpang KA ekonomi maksimal 150 orang dalam satu gerbong. Kepala Stasiun Senen Yuskal Setiawan di kantornya Selasa (19/7) mengatakan, sejak pembukaan dari tanggal 16-18 Juli, tiket KA ekonomi mudik Lebaran sudah terjual sebanyak 11.130 tiket. Pembelian tiket dibuka mulai pukul 06.00 WIB dan setiap stasiun membuka pelayanan pembelian tiket KA ekonomi. Reservasi tiket KA ekonomi bisa dibeli 40 hari sebelum keberangkatan sama seperti KA eksekutif.

Menurut rencana, pada H-5 lebaran akan ada kuota tambahan untuk KA ekonomi. Jika memang di saat keberangkatan banyak penumpang naik tanpa memegang tiket, maka akan diimbau untuk turun dari kereta. Saat ditanyakan mengenai keberadaan calo tiket, Yuskal mengaku sejauh ini belum ditemukan adanya calo tiket di Stasiun Senen. [dtc/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya