SOLOPOS.COM - Penumpang KRL dengan sigap meringkus ular di dalam KRL (Instagram)

Seorang penumpang pemberani dengan sigap meringkus ular.

Solopos.com, JAKARTA – Penumpang commuter line (KRL) jurusan Bogor-Angke dihebohkan dengan penemuan ular di salah satu rangkaian KRL, Selasa (21/11/2017). Video penangkapan ular tersebut viral di media sosial (medsos).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diungkap di akun Instagram @jktinfo, Selasa, penemuan ular itu terjadi di krl jurusan Bogor-Angke yang sedang berhenti di Stasiun Manggarai. Dalam video tampak ada beberapa orang yang mencari keberadaan ular. Seorang tampak sebagai penjaga keamanan krl, ada seorang penumpang berkemeja kotak-kotak, dan satu pria lagi berseragam tentara.

Pria yang berkemeja kotak-kotak tampak tanpa takut mencari ulang yang bersembunyi. Ia menarik ular dari ekornya. Setelah didapatkan si pria dengan sigap membanting ulang. Tampak setelah itu ular tersebut sudah tak bergerak. Setelah itu ular langsung dikeluarkan dari KRL.

Video tersebut sontak viral dan menjadi sumber perdebatan warganet. Warganet berfokus pada tindakan pria berkemeja kotak-kotak yang langsung membanting ular setelah menarik dari langit-langit KRL.

“Ditarik langsung di smackdown ularnya,” tulis @ardyseptriadi.

“Agak nyesek lihat pas dibanting, dia juga makhluk hidup,” tulis @annisaph_.

Kasihan, tapi gue juga bakalgituin tu ular, abisnya takut digigit,tulis @agusdw.

“Wah kasihan ularnya, harusnya diamankan. Ga harus dimatikan kan? Gue rasanya kok pengen marah sama yang banting,” tulis @desyfedita.

“Pada bilang kok dibunuh? Emang kalian berharap ularnya diapain? Dinikahin? Lagian juga bagus masnya matiinnya cepet, setidaknya itu ular ga kesiksa dulu,” tulis @evaabq.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya