SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Medan–
Seorang calon penumpang Batavia Air mengamuk dan memecahkan kaca counter maskapai penerbangan itu di Bandara Polonia Medan, Minggu, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Tersangka yang bernama Harapan Situmorang, warga Jakarta Timur itu sedang diperiksa di Mapolsekta Medan Baru,” kata Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan Aiptu Saut Sihombing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saut Sihombing menjelaskan, Harapan Situmorang dan empat temannya yang menjadi penumpang Batavia Air dengan nomor penerbangan 7P-538 terlambat tiba di Bandara Polonia Medan.

Berdasarkan jadwal penerbangan, Harapan Situmorang harus telah check in di counter maskapai itu pada pukul 14.30 WIB.

Namun karena telah terlambat sekitar satu jam, petugas maskapai Batavia Air tidak memperbolehkan Harapan Situmorang dan teman-temannya untuk masuk ke pesawat lagi.

Namun yang bersangkutan tetap memaksa masuk dan terlibat pertengkaran dengan petugas Batavia Air sehingga memukul kaca counter maskapai tersebut.

Pecahan kaca counter itu melukai pelipis petugas Batavia Air yang diketahui bernama Arif sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Petugas itu sudah dibawa ke RS Elisabeth Medan,” katanya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka pihak kepolisian membawa Harapan Situmorang ke Mapolsekta Medan Baru.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya