SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah siswa SMA mengikuti lomba menulis kaligrafi tingkat SLTA se-Surakarta dalam rangka <I>Peringatan Khol ke-51 KHL Sahid Djogosentono<I> tahun 2010, Sabtu (24/4), di Universitas Sahid (Usahid) Solo.

Tak sekadar ikut lomba, mereka juga sedang berpartisipasi dalam usaha memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) kategori peserta lomba penulisan kaligrafi terbanyak. Tidak sia-sia, kegiatan yang diselenggarakan panitia itu berhasil mengumpulkan 296 peserta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba itu diselenggarakan di dua tempat terpisah yakni di Universitas Sahid Jln Adisucipto Solo (bagi siswa SLTA sebanyak 238 peserta) dan di SMK Kriya Sahid Jln Veteran Sukoharjo (bagi SLTP se-Surakarta sebanyak 58 peserta).

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Muri Sri Widayati yang menyampaikan piagam kepada panitia mengatakan, lomba ini tercatat di Muri dengan nomor 4244. “Untuk jumlah peserta, lomba kaligrafi ini paling banyak pesertanya,” kata dia.

Salah satu panitia, Naim Mabruri mengatakan nama-nama pemenang akan diumumkan Rabu (28/4) ke sekolah masing-masing. “Nanti pemenang juga akan kami undang pada acara <I>khol<I> 4 Mei mendatang di area makam Sahid Djogosentono di Jetis, Sukoharjo,” kata dia.

alo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya