SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penulis naskah film Green Book, Nick Vallelonga, meminta maaf atas kontroversi akibat kicauan lawasnya yang disebut anti-Islam. Dia telah menghapus akun media sosialnya setelah kicauan pada 2015 itu menimbulkan kontroversi.

“Saya minta maaf. Saya menghabiskan hidup untuk membawa kisah tentang pro dan kontra yang coba diangkat ke layar lebar. Saya minta maaf kepada siapapun yang berkaitan dengan Green Book. Saya minta maaf kepada Mahershala Ali dan seluruh umat Islam yang telah sakit akibat kontroversi ini,” kata Nick Vallelonga seperti dikutip dari BBC, Sabtu (12/1/2019).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Penulis dan produser film yang memenangkan piala Golden Globe Awards 2019 menghapus akun media sosialnya setelah kicauannya yang menyudutkan muslim Amerika Serikat menyeruak. Kicauan yang dibuat pada 2015 itu berisi tudingan kepada muslim di New Jersey yang bersorak saat terjadinya serangan terorisme 11 September 2001.

“100 Persen benar. Muslim di New Jersey bersorak ketika Menara Kembar runtuh. Saya melihatnya sama seperti Anda,” tulis Nick Vallelonga melalui Twitter untuk membalas kicauan Donald Trump.

Kicauan lama itu kembali muncul beberapa hari setelah film Green Book memenangkan piala Golden Globe Awards 2019. Film tersebut menyabet penghargaan best actor in a supporting role in any motion picture lewat Mahershala Ali, best screenplay, dan best motion picture musical or comedy.

Salah satu pihak yang kembali mengunggah kicauan Nick Vallelonga itu adalah film La La Land, Jordan Horowitz. Dia mengunggah screen capture kicauan iu sebelum Nick Vallelonga menghapus akun Twitter-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya