Ilustrasi Selingkuh (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Sosok pengguna akun Facebook Mommi Asf yang masih misterius kini ramai disorot warganet. Hal itu tak lepas dari kisah tragis bertajuk Layangan Putus yang ditulis pengguna akun Facebook tersebut.

Viralnya kisah tragis Layangan Putus membuat si penulis merasa terkejut.

Pengguna akun Facebook Mommi Asf mengaku tak menyangka ceritanya menjadi kehebohan di antara warganet. Terlebih, kisahnya itu menjadi kabar simpang siur.

"Betapa kagetnya ketika pagi ini dalam perjalanan mengajak anak anak liburan tipis-tipis ke Bedugul, mendapat kabar cerita Mommi menjadi cerita simpang siur," tulisnya, Minggu (3/11/2019).

Di media sosial, warganet memang ramai mengaitkan kisah itu dengan nama salah satu selebgram, Lola Diara.

Pengguna akun Facebook Mommi Asf mengaku akan bertanggung jawab atas semua yang telah ia tulis, namun ia tak bertanggung jawab atas tafsiran warganet dalam ceritanya.

"Dengan ini Mommy nyatakan bahwa mommy hanya bertanggung jawab dengan tulisan yang Mommy tulis. Tulisan di luar itu Mommy tidak bisa mempertanggungjawabkan kebenarannya dan Mommy berlepas diri dari situ," pungkasnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kisah tragis Layangan Putus menceritakan seorang suami yang telah menutupi pernikahannya dengan istri muda selama lebih dari setahun.

Setelah lebih dari setahun, sang istri pertama pun baru mengetahui pernikahan kedua suaminya.

Layangan Putus viral di media sosial karena ramai dikaitkan dengan nama Lola Diara.

Lola Diara merupakan selebgram yang kini menjadi istri Ricky Zainal dan dituding sebagai pemilik saluran Youtube AmmarTV dengan jutaan subscribers.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten