SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penulis novel Fifty Shades of Grey, E.L. James, kembali menghadirkan buku erotis baru yang disebut sebagai kisah romantis Cinderella pada abad 21.

Novel The Mister dari penulis Inggris E.L. James akan diterbitkan di Inggris dan Amerika Utara pada 16 April, kata penerbit Vintage Books, Kamis (24/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah yang berlatar belakang di London dan Eropa Timur, berpusat pada aristokrat Inggris yang jatuh cinta pada gadis muda misterius yang berbakat di bidang musik yang baru saja tiba di Inggris, kata penerbit seperti dilansir Antara dari Reuters, Jumat (25/1/2019).

“Saya senang sekali bisa menghadirkan kisah cinta baru bergairah ini ke dunia,” kata James dalam keterangan resmi.

“Ini adalah kisah Cinderella untuk abad ke 21. Maxiam dan Alessia memanduku ke perjalanan menarik dan kuharap pembaca bisa terhanyut oleh kisah sensual mendebarkan mereka.

Trilogi Fifty Shades karya dari E.L. James menghadirkan kisah cinta sadomasokis yang diterbitkan pada 2012 dan langsung melejit ke puncak buku laris di dunia dengan jumlah 150 juta kopi terjual.

Novel itu diadaptasi jadi tiga film oleh Universal Pictures yang meraih lebih dari US$1 miliar atau Rp14,1 triliun di box office global. Namun film yang banyak ditonton perempuan itu juga menimbulkan perdebatan tentang batas antara etika dan kekerasan seksual atau emosional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya