SOLOPOS.COM - Gaston berziarah ke makam Jupe. (Istimewa/Instagram/@markonengjtown)

Gaston Castano akhirnya memenuhi janjinya berziarah ke makam Jupe.

Solopos.com, SOLO – Pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, akhirnya memenuhi janji berziarah ke makam mantan istrinya, Julia Perez (Jupe). Ia akhirnya datang untuk menyampaikan salam terakhir sebelum peringatan 40 hari kematian wanita yang pernah mengisi hatinya itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kedatangan Gaston ke makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, itu diketahui dari foto unggahan sang manajer, Mario, di akun Instagram-nya, @markonengjtown. Dalam foto yang diunggah Senin (17/7/2017), Gaston tampak duduk di sebelah pusara si pelantun Aku Rapopo.

“Ziarah ke makam almarhumah @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32,” tulis Mario pada keterangan foto.

Gaston yang mengenakan kaus putih dengan jaket dan topi warna gelap itu memperlihatkan ekspresi datar. Kedatangannya itu disambut gembira oleh warganet. Mereka mengucapkan terima kasih lantaran ia telah memenuhi janjinya berziarah ke makam Jupe meski cukup terlambat.

“terima kasih @gastoncastano32 atas kedatangannya. Berdoa yang baik-baik untuk ketenangan mamita di sana. Ikhlaskan semuanya, karena itulah tandanya cinta. Aku dari Malaysia rindu, cinta, dan sayang kamu mamita,” tulis @thaqifwasim.

“Salut sama Gaston yang kelihatan niat ziarahnya. Mingkem gak nyengir ya,” sambung @insane.1234.

“Alhamdulillah babang Gaston sudah ziarah ke makam mamita. Terima kasih bang,” lanjut @youland22.

Seperti diketahui, Gaston tak sempat hadir saat Jupe dimakamkan 10 Juni 2017 lalu. Kendati demikian, ia tetap merasa kehilangan atas kematian Jupe. Lewat Instagram-nya, @gastoncastano32, ia mengatakan bahwa Jupe adalah satu-satunya yang selalu dikenangnya. Meski pernikahannya gagal, rasa cintanya kepada Jupe masih tersisa.

Rasa cinta Gaston dibuktikan dengan kedatangannya menjenguk Jupe saat masih terbaring lemah di rumah sakit pertengahan April 2017. Tak hanya itu, menurut adik kandung Jupe, Della Wulan Astreani, Gaston juga berjanji akan datang dalam peringatan 40 hari kematian kakaknya pada 19 Juli 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya