SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Helmi Hadi Prayitno, 55, seorang pensiunan pegawai BRI di Solo tewas mendadak saat membaca koran di lapak koran di depan kantor DPRD Solo, Karangasem, Laweyan, Solo Rabu (24/4) pukul 07.30 WIB. Korban yang merupakan warga Pospan, Blulukan, Colomadu, Karanganyar itu tewas diduga karena terkena serangan jantung.

Korban tewas kali pertama diketahui oleh pemilik lapak, Ika. Korban ditemukan tewas dalam kondisi duduk bersandar di salah satu kursi lapak. Kepada polisi Ika menyampaikan, sebelumnya korban berolahraga lari-lari di jalur lambat Jl Adisucipto. Suatu ketika korban beristirahat di lapak milik Ika dan membeli koran. Korban membaca koran sambil duduk di kursi di depan lapak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ika mengaku curiga karena setelah beberapa menit berlalu korban tampak tak bergerak. Ika pun mengecek kondisi korban. Benar saja, korban terlihat sudah tak sadarkan diri. Melihat hal itu Ika berteriak meminta tolong. Warga sekitar yang berada di lokasi membawa korban ke RS Panti Waluyo. Nahas, korban dinyatakan meninggal dunia saat tiba di RS.

Kapolsek Laweyan, Kompol Yuswanto Ardi, saat ditemui wartawan di mapolsek setempat, menyampaikan berdasar informasi dari dokter di RS Panti Waluyo korban tewas karena serangan jantung. Selain itu, petugas juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Semula polisi tak mengetahui identitas dan tempat tinggal korban. Namun, setelah ditelusuri korban diketahui sebagai pensiunan BRI di Solo.

“Korban mengenakan kaus beremblem BRI. Setelah kami cek ke BRI ternyata benar, korban adalah mantan pegawai BRI Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya