Pensiun Jadi Mata-Mata, James Bond Menikah
Daniel Craig (Pagesix.com)

James Bond bakal menikah dan pensiun jadi mata-mata di film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Aktor kawakan Daniel Craig telah bersedia memerankan karakter James Bond di dua sekuel terbaru. Ia menyetujui komitmen ini lantaran bakal menciptakan sejarah bagi salah satu franchise terpopuler dunia itu.

Craig bakal menjadi aktor terlama yang memerankan karakter Bond jika kembali tampil di dua film terbaru. Seperti diketahui, ia tercatat telah 13 tahun berkarier di film laga itu. Menariknya, di film ke-25 ini, James Bond bakal pensiun menjadi agen 007. Menurut kabar yang beredar, James Bond diceritakan menikah dengan wanita pujannya.

Dilansir Page Six, Selasa (5/9/2017), James Bond bakal meninggalkan profesinya sebagai mata-mata dan membangun pasangan bersama kekasihnya. "James Bond akan pensiun menjadi agen mata-mata. Ia akan menikah dengan gadis pujaan hatinya," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Sayangnya, kisah cinta rumah tangga James Bond hanya berlangsung sementara. Sebab, istrinya disebut bakal dibunuh musuhnya. Hal itu membuat James Bond kembali menjadi mata-mata untuk membalas dendam atas kematian istrinya.

Tapi, sumber tersebut tidak menyebutkan wanita yang akan dinikahi James Bond. Tapi, dalam film sebelumnya, Spectre, James Bond menjalin hubungan dengan Madeleine Swann yang diperankan Lea Seydoux. Sumber itu hanya mengatakan film ini dimulai dari kehidupan rumah tangga James Bond.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Daniel Craig dipastikan tampil di film ke-25 dan 26 James Bond. Film ke-25 yang kabarnya diberi judul Shatterhand itu rencananya dirilis November 2019 mendatang. Sementara sekuel lanjutannya dibuat ulang dari film On Her Majesty Secret Service yang dirilis 1969 lalu.

Daniel Craig pertama kali memerankan karakter James Bond pada Oktober 2005. saat itu ia diminta menggantikan Pierce Brosnan tampil di Casino Royale. Kesuksesan film itu membuatnya dipercara memerankan sosok agen 007 di sekuel tiga sekuel lanjutan, Quantum of Solace, Skyfall, serta Spectre.

Pesona Daniel Craig yang luar biasa membuatnya dicintai penggemar James Bond. Kebanyakan dari mereka menilai sosok James Bond yang diperankan olehnya menjadi lebih maskulin. Inilah yang menjadi pertimbangan tim produksi memintanya kembali tampil di dua sekuel terbaru film legendaris itu, meski ia mengaku sudah bosan.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom