SOLOPOS.COM - Orkes Melayu Latanza saat tampil di Purawisata belum lama ini. (Harian Jogja/JIBI/Kurniyanto)

Orkes Melayu Latanza saat tampil di Purawisata belum lama ini. (Harian Jogja/JIBI/Kurniyanto)

JOGJA—Penutupan pentas dangdut Purawisata tak membuat orkes melayu Latanza berkecil hati. Grup dangdut legendaris yang sudah 24 tahun manggung di Purawisata itu kini siap menggung di salah satu stasiun televisi di  Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tidak tampil disini [Purawisata] mulai bulan depan. Selanjutnya kami akan tampil di Jakarta karena ada televisi yang mengontrak kami,” kata Jeffry, Master of Ceremony Latanza kepada penonton yang memadati pentas Latanza di Purawisata Senin (29/4) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Konser pamungkas Latanza kemarin dibanjiri ratusan penonton. Mereka terdiri dari pemuda, orang tua, hingga  remaja. Para penonton sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan emas menyaksikan penampilan terahir grup dangdut yang sudah sangat populer di Jogja itu.

Grup orkes melayu Latanza ini bahkan memiliki penggemar fanatik karena paling lama mengabdi di Purawisata dibanding grup orkes melayu lainnya.

Pardianto, 25, salah satu penonton yang hadir malam itu mengaku sedih karena malam itu merupakan hari terakhir Latanza pentas.  Terlebih, pemuda asal Trilenggo, Bantul, itu mengaku fans berat Latanza. “Setiap malam saya

selalu datang kesini melihat penampilan mereka [Latanza] karena saya memang ngefans. Musiknya bagus apalagi penyanyinya seksi-seksi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya