Pensiun dari Industri JAV, Sora Aoi Dihamili Pria Ini
Sora Aoi dan suaminya, DJ Non. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, TOKYO - Sora Aoi telah mengumukan mundur dari industri film dewasa Jepang beberapa tahun lalu. Perempuan 35 tahun itu pun kini telah menikah dengan DJ Non sejak Januari 2018. Kini, ada kabar bahagia dari Sora Aoi. Perempuan pemilik tinggi 155 cm itu mengumukan kehamilan pertamanya melalui Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Sora Aoi membagikan foto dirinya mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan aksen bordir pada bagian torso. Ia berpose menghadap samping sambil meletakkan kedua tangan di perut bagian bawah.

Di sampingnya, berdiri sang suami yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih. Sora Aoi membuka unggahannya dengan menuliskan, “Akhirnya, malaikat itu datang juga kepadaku! Aku begitu terberkati dengan hidup baru ini.”

Lebih lanjut Sora Aoi mengungkap, kandungannya telah memasuki usia 5 bulan ketika foto itu diunggah. “Sekarang, kandunganku sudah 5 bulan dan aku akan menjadi ibu pada Mei tahun depan,” tuturnya.

Kebahagiaan serupa juga diunggah oleh sang suami DJ Non lewat akun Instagram pribadinya. Lelaki yang berprofesi sebagai disk jockey itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Sora Aoi di jalanan Kota Taipei, Taiwan.

Datang ke Taiwan dengan istriku. Setelah 1,5 tahun bersama, akhirnya aku akan menjadi ayah. Aku belum bisa menyentuh alat DJ-ku, tapi aku akan menjadi DJ dalam event ini,” ujar DJ Non dalam unggahannya.

Meski bahagia dengan kehamilan tersebut, namun Sora Aoi tak menutupi bahwa kehamilan itu tak mudah baginya. Dalam keterangannya kepada Tokyo Reporter, Sora Aoi mengaku, mengalami morning sickness yang cukup parah. “Ini membuatku cemas,” katanya.

Sora Aoi mengumumkan pernikahannya dengan DJ Non lewat Instagram, pada 1 Januari 2018. Dalam unggahannya kala itu, aktris 35 tahun itu mengungkapkan selalu memiliki keinginan untuk menikah dan memiliki anak.

“Mimpiku adalah membangun keluarga yang rukun. Suamiku tidak ganteng atau kaya, tapi dia mampu menerima masa laluku sebagai aktris film dewasa,” paparnya kala itu.

Sora Aoi mengaku, tak pernah menyesal pernah berprofesi sebagai bintang film dewasa. “Untuk membangun keluarga, aku rasa perlu untuk menerima masa lalu pasanganmu, saat ini maupun di masa depan. Jadi, aku memilih seseorang yang menerima diriku apa adanya.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom