Pensiun, Conor McGregor: UFC Sudah Tak Menggairahkan!
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Solopos.com, SOLO — Petarung multi martial arts (MMA) asal Irlandia, Conor McGregor, menyatakan pensiun dari pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC). Ia beralasan sudah bosan dan UFC sudah tak menggairahkan lagi.

"Permainan ini sudah tidak membuat saya bergairah, itu saja," kata McGregor seperti dilaporkan Detik.com, Senin (8/6/2020).

Jurgen Klopp: Jangan Ada Perayaan Juara di Tengah Pandemi!

McGregor juga kesal karena tak diberi lawan yang diinginkannya oleh UFC, termasuk tidak bisa menghadapi Justin Gaethje, yang justru diadu dengan Khabib Nurmagedov untuk perebutan sabuk juara kelas ringan.

"Mereka seharusnya terus berjalan. Maksudnya, mengapa mereka lebih memilih mengadu Khabib-Gaethje pada September? Anda tahu apa yang akan terjadi pada September? Sesuatu yang lain, itu tidak akan terjadi," kecamnya.

Persis Solo Dukung Wacana Gunakan Pemain U-20 di Liga 2

Conor McGregor juga beralasan pensiun karena berbagai pendapatnya diklaim selalu ditolak UFC. "Apa pun yang saya katakan, mereka ingin menentangnya untuk menunjukkan kekuatannya. Mereka seharusnya menggelar pertarungan, saya melawan Justin untuk gelar sementara, dan terus berjalan," ketusnya.

Ia juga menegaskan pensiun karena bosa bertarung di ring. Setelah pensiun, pria berjenggot itu hanya ingin menjadi penonton pertarungan bebas di ring segi enam itu.

Bisnis Hotel Berbintang di Solo Remuk, Biasanya Okupansi 50% Lebih, Kini Hanya 10,85%

Conor McGregor bukan kali ini saja menyatakan pensiun dari ring. Pada 2016 dan 2019, ia sudah pernah menyatakan pensiun namun kembali bertarung di UFC.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho