SOLOPOS.COM - Penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol, Rosa dan Dion tampil menghibur penonton Pentas Seni Marsudirini di Sritex Arena, Solo, Minggu (28/10/2012). (Foto: JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol, Rosa dan Dion tampil menghibur penonton Pentas Seni Marsudirini di Sritex Arena, Solo, Minggu (28/10/2012). (Foto: JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO—Gelaran Pentas Seni Sekolah Marsudirini Solo, Minggu (28/10/2012), di GOR Sritex Arena Solo, disemarakkan oleh dua artis jebolan Indonesia Idol, Dion dan Rossa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Membuka dengan lagu besutan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, berjudul Sik Asik, Dion Idol, langsung disambut dengan tepuk tangan dan teriakan histeris para penonton yang hadir di di GOR Sritex Arena Solo, Minggu).

Ekspedisi Mudik 2024

Membawakan lagu dangdut yang diaransemen ke jenis musik swing, pemilik nama lengkap Dionisius Agung ini menggeber sekitar enam lagu seperti I Love U Bibeh, Begadang, Makhluk Tuhan Paling Seksi dan Tanjung Perak.

Penampilan Dion yang hanya sekitar setengah jam ini menakhlukkan para penonton yang hadir. Mengenakan hem  putih dan celana hitam, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 kembali mengundang teriakan para pengunjung saat bernyanyi sembari turun dari panggung. Dengan suara yang sedikit serak diimbangi gayanya yang nampak bersahaja, Dion, tampil penuh prima hingga akhir acara.

Di tengah acara, lagu Tanjung Perak dibawakan dengan pentas duet bersama salah satu murid Marsudirini. Seakan turut dalam lantunan lagu yang dibawakan Dion, para penonton berkoor bersama sang idola.

Tak hanya Dion, acara yang diadakan dalam acara Pentas Seni Marsudirini dengan tema Cinta dalam Nada untuk Sahabat Semesta ini juga menghadirkan kontestan Indonesian Idol 2012 asal Solo, Rosa. Sama halnya dengan Dion, Rosa membawakan sekitar enam lagu di antaranya Kumpul Bocah,  Kamu yang Pertama, Orkes Patah Hati, Arti Kehidupan dan Cinta Jangan Kau Pergi.

 Selama sekitar satu jam penampilan dua kontestan Indonesian Idol 2012 itu berhasil menyedot perhatian. Duet bersama salah satu murid Marsudirini, Kamu yang Pertama dinyanyikan dengan kompak. “Ayo yang bisa mari ikut bernyanyi,” ajak Rosa di tengah pentas.

Sebelum pentas kedua kontestan Indonesian Idol 2012 ini, pentas siang itu juga diisi dengan sejumlah pertunjukan seni oleh sejumlah murid Marsudirini semua jenjang pendidikan. “Saya merasa senang bisa tampil di Solo lagi. tapi penampilan tadi saya merasa kurang maksimal,” ucapnya saat ditemui seusai pentas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya