Penonton Tak Punya Tiket Bisa Lihat Konser David Foster via Layar Raksasa

Sabtu, 24 Maret 2018 - 04:35 WIB Penulis: Ika Yuniati Jibi Solopos Editor: Suharsih | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Salah satu photo booth konser Hitman David Foster and Friends di gedung De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Panitia memasang giant screen atau layar raksasa di depan De Tjolomadoe bagi warga yang tak memiliki tiket  menonton konser David Foster.

Solopos.com, KARANGANYAR — Selesai dengan konser di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (22/3/2018), David Foster and Friends siap menghibur masyarakat Solo sekitarnya di Convention Hall De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018) malam ini.

Sebanyak 3.000 penonton diperkirakan turut menjadi saksi konser sekaligus launching restorasi eks Pabrik Gula (PG) Colomadu menjadi destinasi wisata heritage bernama De Tjolomadoe. Acara tersebut mengundang jajaran pejabat Kementerian BUMN serta Presiden Joko Widodo.

Ditambah Muspida Kabupaten Karanganyar maupun Provinsi Jawa Tengah. GM Konstruksi PT Sinergi Colomadu Edison Sunardi berharap konser juga bisa dinikmati masyarakat. Untuk itu bakal dipasang giant screen atau layar raksasa di depan De Tjolomadoe tepatnya dekat area taman Sunken menghadap ke jalan raya. Masyarakat yang ingin menyaksikan konser bisa menonton dari area trotoar yang cukup lebar. (Baca juga: Tiket Berkursi  Konser David Foster Ludes Terjual)

Sementara itu, Media Relations dari Rajawali Indonesia Communication Boni Prasetya saat dihubungi Solopos.com, Jumat, mengatakan penukaran tiket menonton konser menonton konser David Foster and Friends bisa dilakukan mulai pukul 14.00 WIB siang di lokasi konser.

Syaratnya menunjukkan e-ticket serta identitas pemesan sesuai dengan nama yang tertera. Informasi tersebut juga diunggah melalui akun IRajawali Indonesia Communication @Rajawaliindonesiacomm.

Boni menambahkan tak perlu khawatir soal alur menuju area De Tjolomadoe. Panitia sudah memberikan petunjuk arah untuk memudahkan para penonton.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, jalur masuk memang dibedakan sesuai kategori tiket mulai diamond, platinum, gold, dan festival. Ada dua jalur yaitu melalui pintu utama dan samping. (Baca: Konser David Foster Ditarget Sedot 3.000 Penonton)

Sebelumnya Boni mengatakan David Foster dan para penampil lain tiba di Solo Jumat. Selesai menghibur penontonnya, mereka bertolak ke Jakarta untuk kemudian kembali ke negara masing-masing, Minggu (25/3/2018) pagi.

Semua alat musik termasuk grand piano yang akan digunakan David didatangkan dari Jakarta sejak awal pekan ini. Sampai Kamis siang penataannya sudah hampir selesai. Diperkirakan mencapai 95%.

Rencananya David tampil selama 2,5 jam bersama musikus dari Paman Sam Brian Mc Knight, grup musik asal Filipina IV of Spades, solois berdarah Indonesia Anggun C. Sasmi, dan tiga penyanyi Indonesia Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, serta Yura Yunita.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif
HEADLINE soloraya Rudy Buka Lomba Paduan Suara PDIP Solo, Hadiahnya Rp40 Juta Lur! 38 detik yang lalu

HEADLINE news Komunikasi dan Sinergi Kunci Menghadapi Ancaman Krisis Pangan 6 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Songsong Generasi Emas, 34 Sekolah di Jateng Ikuti Program Gesid 8 menit yang lalu

HEADLINE foto Meriahkan HUT RI, Pecinta Ontel Tampil Nyentrik Susuri Jalan di Jakarta 19 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Seru! Lomba Mewarnai & Fashion Show Anak di Sragen, Biar Tambah PD 21 menit yang lalu

HEADLINE bisnis Kunjungi Pasar di Surabaya, Mendag Janji Turunkan Harga Telur & Terigu 28 menit yang lalu

HEADLINE jatim Terbanyak untuk Honor Panitia, Anggaran Pilkada Gunungkidul Rp73 Miliar 30 menit yang lalu

HEADLINE sport Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Kembali ke Stadion Manahan 32 menit yang lalu

HEADLINE entertainment Profil Ariel Tatum, Lawan Main Nicholas Saputra di Sayap-Sayap Patah 50 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Begini Cara Tukang Pungut Sampah di Sragen Peringati HUT ke-77 RI 57 menit yang lalu

HEADLINE foto Jamnas Pramuka 2022 Dibuka di Buperta Cibubur, Diikuti 11.000 Peserta 57 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Tak Cuma Penjual, Pembeli Lahan Bong Mojo Solo juga Bisa Dijerat Pidana 57 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Harga Tepung Terigu di Wonogiri Tembus Rp265.000 per Sak, Penyebabnya? 1 jam yang lalu

HEADLINE bisnis Pajak Balik Nama Mobil dan Motor Bekas akan Dihapus? Ini Penjelasannya 1 jam yang lalu

HEADLINE soloraya Kloter Terakhir Tiba di Debarkasi Haji Solo, 1 Orang Masih Tertahan 1 jam yang lalu