SOLOPOS.COM - Suporter Manchester United (Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United (MU) mewajibkan penonton di Stadion Old Trafford harus sudah divaksinasi atau menunjukkan hasil negatif PCR Covid-19. Syarat itu akan diterapkan saat MU menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/5/2021) ini.

Syarat itu diperuntukkan bagi penonton berusia di atas 18 tahun. Sementara hasil negatif pada PCR Covid-19 atau tes sejenis berlaku dalam waktu 48 jam sebelum kick-off.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Langkah itu dilakukan setelah pemerintah Inggris mengindikasikan pemeriksaan sertifikat vaksin Covid-19 kemungkinan diwajibkan terhadap mereka yang menghadiri event-event besar mulai 1 Oktober.

Baca Juga: 40 Tahun Koma, Mantan Bek Timnas Prancis Adams Meninggal Dunia

“Manchester United wajib mengikuti pedoman pemerintah nasional ini guna memastikan semua penonton bisa menghadiri pertandingan dengan aman dan berusaha menghindari pembatasan kapasitas lebih jauh pada masa mendatang,” bunyi pernyataan Manchester United seperti dikutip Kantor Berita Antara dari Reuters, Selasa (7/9).

Liga Premier kembali bergulir akhir pekan ini setelah jeda internasional untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Manchester United kemungkinan memainkan pemain bintang Cristiano Ronaldo yang sebelumnya hengkang ke Real Madrid dan Juventus.

Seusai jadwal, Setan Merah akan menghadapi Newcastle United pada Sabtu (11/9) pukul 21.00 WIB. Manchester United saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai tujuh di bawah Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Baca Juga: Presiden Jair Bolsonaro pun Gagal Lanjutkan Brasil vs Argentina

Pada laga lainnya, Manchester City melawan tuan rumah Leicester City, Chelsea menghadapi Aston Villa, serta Arsenal menjamu Norwich City. Sementara Liverpool akan turun pada Minggu (12/9) pukul 22.30 WIB di kandang Leeds United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya