SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan Grup C Piala Presiden 2019 mengatisipasi membeludaknya penonton pada laga terakhir grup itu yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019) mendatang.

“Pertandingan terakhir akan mempertemukan Persipura yang melawan Kalteng Putra pada sore hari, sedangkan PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada malamnya,” kata Wakil Ketua Panitia Lokal Grup C Piala Presiden 2019 Pudjianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2019).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Dia mengatakan laga terakhir tersebut sebagai hal yang menentukan bagi PSIS Semarang. Oleh karena itu, kata dia, dukungan penuh pendukung PSIS di tepi lapangan diharapkan.

Panitia pertandingan bersama aparat keamanan, lanjut dia, sudah menyiapkan langkah antisipasi jika jumlah penonton membeludak. Ia mengharapkan para pendukung PSIS Semarang mampu bersikap dewasa dalam menyaksikan laga terakhir tersebut.

“Apapun hasil pertandingan terakhir penyisihan grup ini, pendukung PSIS sudah dewasa dalam menyikapinya,” katanya. Panitia sudah menyiapkan 8.000 lembar tiket untuk laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 tersebut.

PSIS Semarang sejauh ini baru mengemas tiga poin pada klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019. Posisi PSIS masih berada di bawah Persipura yang sudah mengemas enam angka.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya