SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Konser Westlife bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong, Minggu (1/9/2019), mendapat antusiasme yang luar biasa dari penonton. Terbukti, tiga jam sebelum konser grup vokal asal Irlandia itu digelar penonton sudah memadati kawasan Sam Poo Kong, Semarang.

Pantauan Semarangpos.com, antrean penonton itu mengular hingga ke jalan di depan Sam Poo Kong. Kondisi itu pun membuat arus lalu lintas di depan bangunan bersejarah peninggalan Laksamana Ceng Ho itu menjadi tersendat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian besar penonton yang mengantre berlomba untuk masuk ke lokasi pertunjukan. Meski demikian, ada beberapa yang mengantre untuk membeli tiket masuk yang dijual secara on the spot.

Salah satu penonton asal Tangerang, Amik, mengaku membeli tiket secara presale atau online sejak dua hari lalu. Meski demikian, ia tetap harus mengantre untuk bisa masuk. “Ia belinya dari kemarin. Saya beli kelas festival Rp750.000,” ujar perempuan berjilbab itu saat berbincang dengan Semarangpos.com, Minggu.

Sementara itu, konser Westlife di Sam Poo Kong itu akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Westlife tidak hanya akan membawakan lagu-lagu andalan yang hits di awal 2.000-an. Shane Fillan dkk Juga akan menyanyikan lagu milik Queen secara medley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya