SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Penolakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk islah atau berdamai dengan Yusuf Supendi, dinilai sebagai tindakan yang tepat. Apabila PKS menerima Islah, maka langkah tersebut dianggap tidak terhormat. Ini diungkapkan pengamat politik yang juga penulis buku ideologi politik PKS, Imdadun Rahmat hari ini Kamis (24/3).
Menurut Imdadun, PKS sebaiknya meneruskan aduan tersebut ke proses hukum agar ada kepastian. Sebab masalah tersebut menyangkut hal yang paling sensitif bagi PKS, yang mencitrakan dirinya sebagai partai dakwah, putih dan peduli. PKS pun diminta untuk harus berbesar hati serta menanggapi dengan pendekatan hukum dan bukan pendekatan politik.
Seperti diketahui  Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, pihaknya tidak akan islah atau berdamai dengan Yusuf Supendi. Hal itu dikarenakan Yusuf telah melakukan pelanggaran berat  dan bukan sekedar perbedaan pendapat. [dtc/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya