SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sekitar 60% dari 500 tiket Solo International Performing Art (SIPA) 2011 pada 1 hingga 3 Juli mendatang telah terjual. Pada SIPA  kali ini dipastikan sebanyak 16 delegasi baik dalam maupun luar negeri akan menjadi penampil.

Diungkapkan ketua Panitia SIPA Irawati Kusumorasri dalam jumpa pers di Sekretariat SIPA Senin (27/6) siang, SIPA 2011 ini akan melibatkan 7 delegasi seni dari luar negeri seperti Korea, India, Malaysia, Belanda, Mexico, dan Thailand, serta 5 delegasi seni dalam negeri, di antaranya dari Yogyakarta, Makassar, Pontianak, Jakarta, dan Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ira, pemilihan tema topeng yang diusung kali ini karena daya tarik yang melingkupinya. Ira mengungkapkan pembukaan SIPA nanti akan dilakukan dengan membagikan sekitar 1500 topeng dan 2000 kembang api kepada penonton. Dalam kesempatan yang sama, Kabid Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo Budi Sartono meminta seluruh lapisan masyarakat untuk turut mendukung event budaya ini sebagai upaya mem-branding Kota Solo. [SPFM/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya