SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Penjualan tiket arus mudik lebaran, yang dibuka sejak tanggal 16 Juli lalu, sudah mulai antre dipesan. kepala Stasiun Solo Balapan—Suyatno di kantornya Senin (18/7) mengatakan, pemesanan tiket arus lebaran yang dilayani 40 hari sebelum keberangkatan, akan berlaku hingga penjualan tanggal 11 September 2011. Sedangkan, untuk keberangkatan di luar tanggal tersebut, dilayani seperti biasa, yakni 30 hari sebelum keberangkatan. Diungkapkan Suyatno, sejauh ini pihkanya belum menerima pemberitahuan dari PT KA Daops Enam Yog­ya­kar­ta untuk mengoperasikan keretra ekstra lebaran. Namun demikian, biasanya penambahan kereta ekstra adalah Ar­go Dwi­pang­ga Esktra Le­bar­an yang disiagakan H-2 hingga H+7 lebaran.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan tiket para penumpang, pihak Stasiun Solo Balapan hanya membatasi maksimal pembelian sebanyak 2 tiket.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan—Rachmad Zaini membenarkan, pemesanan tanggal 16 Juli untuk keberangkatan tanggal 25 Agustus, sudah mulai terlihat. Bahkan, sebanyak 30 penumpang sudah memesan tiket Argo Dwipangga untuk keberangkatan tanggal 27 Agustus. Terkait harga tiket, kelas eksekutif dipatok sekitar Rp 580 ribu, sedangkan bisnis sekitar Rp 220 ribu. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya