SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S2 (Gsmarena)

Penjualan tablet terbaru Galaxy Tab S2 dilakukan Samsung dengan menyusunnya menjadi piano.

Solopos.com, LONDON — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, membuat cara unik dalam mempromosikan tablet terbaru Galaxy Tab S2. Samsung mempromosikan tablet anyarnya itu dengan membuatnya menjadi alat musik piano.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (15/12/2015), menurut Samsung itu merupakan piano pertama yang dibuat dari tablet. Promosi Samsung itu diperkuat dengan rilisnya foto seorang pianis cantik Myleene Klass yang bergaya dengan tablet piano tersebut.

“Promosi samsung memang mengagumkan. Menurut saya piano yang dibuat dari tablet terbaru Samsung Tab S2 itu merupakan hal baru. Bahkan anak saya cukup menyukainyadan mulai belajar untuk membawakan lagu  Jinggle Bells menjelang Natal kali ini,” ujar Myleene Klass.

Apabila dilihat dari jauh piano itu tampak seperti biasa saja. Tapi apabila Anda mendekatinya baru terlihat bodi piano itu terbuat dari 100 tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S2.

Sebanyak 100 tablet terbaru Samsung itu dipamerkan di Spitalfields Market, London, Inggris. Untuk membuatnya Samsung harus mengeluarkan dana US$40.000 atau Rp562 juta.

Tetapi piano itu bagian dari promosi saja dan bukan untuk dijual. Samsung memang berniat mempromosikan tabletnya itu bersama Myleene Klass agar cepat laku.

Untuk spesifkasi dan harga jual tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S2, kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor. Bisa jadi tablet itu akan diluncurkan awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya