SOLOPOS.COM - Samsung Gear S2 Edisi Emas (Detik)

Penjualan smartwatch terbaru Samsung Gear S2 edisi emas 18 karat secara preorder masih berlangsung.

Solopos.com, JAKARTA—  Vendor asal Korea Selatan, Samsung, tak cuma gencar memasarkan smartphone flagship Galaxy S7, tapi juga smartwatch terbaru Gear S2 yang hadir dengan polesan emas 18k.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mendorong penjualan smartwatch di Indonesia, Samsung memilih e-commerce Dinomarket sebagai wadah untuk preorder Gear S2 Classic New Edition 18k Rose Gold dan Platinum.

Menurut CEO Dinomarket, Victor Wiguna, pihaknya sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event preorder ponsel flagship dan penjualan smartwatch Samsung yang telah memasuki tahun ketiga, dimulai sejak preorder Samsung S5.

“Preorder smartwatch Gear S2 Classic New Edition merupakan kerja sama lanjutan Dinomarket dan Samsung,” ujarnya, seperti dilansir Detik, Kamis (17/2/2016).

Preorder terbatas Samsung Gear S2 Classic New Edition telah dimulai sejak 11 Maret dan berakhir 21 Maret. Kemudahan yang ditawarkan, di antaranya cicilan 0% hingga 24 bulan bekerja sama dengan 18 bank terkemuka dan cashback hingga Rp300.000.

“Selain cashback Rp300.000 dari harga normal Rp5,9 juta menjadi Rp5,69 juta, kami juga memberikan bonus eksklusif Ceramic Strap senilai Rp1,6 juta selama masa preorder,” kata Victor.

Samsung Gear S2 Classic New Edition hadir dengan tampilan yang berbeda. Mulai dengan menonjolkan kesan elegan dan mewah dikelilingi pinggiran bergerigi pada bezel, dengan pilihan dilapisi emas 18 karat atau platinum dan  strap terbuat dari kulit.

Selain itu, tetap menggunakan sistem operasi Tizen, terkoneksi dengan bluetooth, penyimpanan data hingga 4 GB, 512 MB RAM, prosesor Exynos 3250, layar touchscreen AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan bodi yang diperkuat stainless steel.

Sebagaimana dikutip dari Okezone, Kamis, model Gear S2 dan Gears S2 Classic memiliki perbedaan dari harga segi harga dan style. Dua smartwatch terbaru itu memiliki fungsi yang sama sebagai jam pintar

Smartwatch terbaru Gear S2 dan Gear S2 Classic memiliki fungsi yang sama, yang berbeda hanya style-nya saja,” ujar Marketing Directer IT and Mobile Samsung Vebbyna Kaunang.

Sejatinya, style yang membedakan smartwatch terbaru Gear S2 dan Gear S2 Classic terletak pada strap yang dikenakannya. Gear S2 memiliki strap dengan material plastik. Sedangkan Gear S2 Classic mengenakan strap kulit, sehingga terlihat formal.

Smartwatch terbaru Samsung Gear S2 Classic akan tersedia di Indonesia dalam dua versi, yakni Rose Gold dengan Ivory Genuine Wrist Band dan Platinum dengan Black Genuine Wrist Band.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya