SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 1S (JIBI/Harian Jogja/Cnet)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Xiaomi kembali mengecap manisnya pasar ponsel Indonesia. Dalam flash sale edisi kedua, Xiaomi Redmi 1S sukses terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 12 menit.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Terdengar bombastis memang, lantaran model penjualan yang dilakukan ponsel asal China ini cuma via online di Lazada. Sehingga dalam waktu singkat dapat meraup penjualan yang wah.

“10k Redmi sold out 12 menit,” singkat SVP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain kepada detikINET, Kamis (11/9/2014).

Berbeda saat flash sale edisi pertama yang sempat tumbang lantaran kewalahan diserbu trafik tinggi. Kali ini, Andry memastikan bahwa situs Lazada tak jebol lagi.

“Nope (tak tumbang). Traffic record lagi padahal,” lanjutnya.

Sayang, Andry enggan mengungkap berapa trafik yang tercatat pada situs Lazada saat penjualan Redmi yang dimulai pukul 11.00 WIB tadi.

Ia hanya berani menyebut jika lonjakannya sampai 150% dibandingkan acara flash sale Redmi 1S edisi pertama.

Redmi 1S dibanderol seharga Rp1,5 juta. Smartphone ini ditenagai prosesor quad core 1,6 Ghz Qualcomm Snapdragon 400 (8228), RAM 1 GB, dan 8 GB flash. Untuk layar, Xiaomi menggunakan teknologi display besutan Sharp. Layar berukuran 4,7 inch IPS dengan resolusi 1280×720 pixel ini anti gores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya