SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus Barcelona (Gsmarena)

Penjualan smartphone Oppo R9 secara lelang mencapai Rp180 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Oppo, telah menghadirkan smartphone terbaru R9 edisi Barcelona. Dalam sesi lelang smartphone yang juga punya nama F1 Plus itu dijual 88.914 yuan atau sekitar Rp180 juta.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana dikutip dari Mobilescout, Senin (20/6/2016), smartphone terbaru Oppo R9 Barcelona dibuat spesial dengan tambaan metal di bagian belakang. Selain itu ada tanda tangan trio Messi, Neymar dan Suarez (MSN) Barcelona di bagian bodi belakang.

Oppo menyematkan logo klub juara Liga Spanyol dengan bahan yang terbuat dari emas 18K. Dalam sesi lelang di JD, awalnya smartphone terbaru Oppo R9 Barcelona ditawar 3.999 yuan atau Rp8,1 juta.

Setelah sepuluh jam, ada pembeli yang menebus smartphone terbaru Oppo R9 dengan harga 88.914 atau Rp180 juta. Penjualan smartphone Oppo R9 Barcelona edisi khusus itu disumbangkan untuk amal di Tiongkok.

Smartphone terbaru Oppo R9 Barcelona Edition mengusung layar 5,5 inci berjenis IPS dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan kerapatan 440 piksel per inci (PPI). Perlindungannya dipercayakan pada Gorilla Glass 4 untuk mencegah goresan.

Untuk memudahkan multitasking, smartphone terbaru Oppo R9 Barcelona mengandalkan sistem operasi yang telah diperbarui yakni ColorOS 3.0. Sistem operasi diklaim 35% lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1.

Smartphone terbaru Oppo R9 Barcelona juga dilengkapi prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4 GB RAM guna mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi yang cukup berat.

Smartphone terbaru berbasis 4G itu memiliki dua slot SIM berukuran Nano. Media penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB dan dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan kartu MicroSD.

Dari segi pengisian baterai yang berkapasitas 2.850 mAh, Oppo menanamkan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah untuk menjaga suhu baterai.

Teknologi baru lain yang turut disematkan adalah Fingerprint Recognition, yang menjadikan smartphone terbaru R9 sebagai produk pertama Oppo dengan pemindai sidik jari di bagian penampang depan dengan kecepatan 0,2 detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya