SOLOPOS.COM - Seorang model memeragakan swa foto dengan perangkat OPPO F1s. (JIBI/Harian Jogja/IST.Oppo)

Penjualan smartphone Oppo pecahkan rekor

Harianjogja.com, JOGJA — Begitu secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesi pada 3 Agustus 2016, OPPO F1s memecahkan rekor penjualan lini perangkat selfie expert OPPO di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan, setiap satu menit, satu unit F1s terjual di pasar Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia mengatakan, OPPO F1s dijual seharga Rp3,799 juta. F1s bisa dibeli melalui pre-order di Blibli.com dan OPPO Store seluruh Indonesia 3-11 Agustus 2016. Pada masa pemesanan, OPPO memberikan selfie stick secara gratis selama persediaan masih ada. Perangkat baru ini memiliki popularitas melebihi perangkat sebelumnya, OPPO F1.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumenlah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (8/8/2016).

Ia menjelaskan pada hari pertama penjualan, OPPO berhasil menjual 1.818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Artinya, setiap satu menitnya, satu F1s terjual di pasar smartphone tanah air. Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat selfie expert terbaru ini.

OPPO F1s membawa kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Fitur lighting fast touch acces memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik. Selain itu, pemindai sidik jari ini dapat dikustomisasi untuk langsung menjalankan sebuah aplikasi. F1s juga dibekali baterai yang besar 3075 mAh, 3GB RAM, 32GB ROM dan triple slot card tray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya