SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus Barcelona (Gsmarena)

Penjualan smartphone Oppo F1 Plus Barcelona di Indonesia sepertinya sukses besar.

Solopos.com, JAKARTA — Indonesia sejatinya cuma kebagian jatah 10 unit smartphone terbaru Oppo F1 Plus edisi khusus Barcelona. Namun sejauh ini, sudah ada 2.000 pemesan di Indonesia yang siap memperebutkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, smartphone terbaru Oppo F1 Plus edisi khusus ini diciptakan sebagai perayaan satu tahun kemitraan strategis antara Oppo dengan klub asal Catalan tersebut. Di dunia, cuma ada 1.000 unit yang diproduksi.

Maka, wajar saja bila animonya pun membludak. Padahal, mekanisme pembelian perangkat ini dilakukan melalui proses pengundian dan jumlah perangkat yang disediakan pun sangat terbatas cuma 10 unit untuk Indonesia.

“Kami sangat terkejut dan senang atas respons masyarakat dan fans klub FC Barcelona terhadap edisi spesial F1 Plus FCB Edition yang dijual sangat terbatas ini, kabar terakhir dari blibli.com perangkat ini sudah dipesan sebanyak 2.000 unit,” ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, seperti dilansir Detik, Rabu (13/7/2016).

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus FCB Edition itu dilengkapi dengan warna perangkat biru-merah khas blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapiskan emas 18 karat dan tambahan hardcase yang sudah dibubuhi tandatangan lima pemain Barca.

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu, smartphone terbaru Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition itu memiliki tampilan premium, dilengkapi dengan material body magnesium alumunium alloy dan bezel tipis 1,66 mm. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan kamera sebagai perangkat selfie expert dengan kamera depan 16 MP dan kamera utama 13 MP.

Fungsi keamanan perangkat hadir dengan teknologi pengenal sidik jari super cepat, 0.2 detik untuk membuka perangkat. Tak lupa teknologi pengisian daya super cepat VOOC Flash Charge disematkan juga pada perangkat ini.

Perangkat terbatas tersebut hanya diproduksi 1.000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya mendapat jatah 10 unit yang diperebutkan untuk dibeli melalui Blibli.com seharga Rp6, 49 juta. Batas terakhir konsumen untuk mencoba peruntungan untuk mendapatkan perangkat ini adalah 18 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya