SOLOPOS.COM - Foto Oneplus One warna Sandstone Black (Oneplus_net)

Penjualan smartphone One Plus One mencapai 1,5 juta unit sejak diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – One Plus merupakan pendatang baru di bisnis smartphone. Namun, vendor asal Tiongkok itu berhasil meraih prestasi berkat penjualan smartphone pertamanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ndtv, Sabtu (25/7/2015), One Plus One telah terjual 1,5 juta unit sejak diluncurkan pada 2014 lalu. Angka itu jauh lebih banyak dibandingkan target One Plus sendiri yang hanya 30.000 unit. Penjualan 1,5 juta unit One Plus One itu dilakukan di 35 negara di dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

One Plus pun girang berkat penjualan smartphone besutannya itu. Co Founder One Plus, Carl Pei, mengatakan One Plus berada pada posisi seperti Xiaomi yang menjual perangkat dengan harga terjangkau. Dia menambahkan perusahaannya juga berada pada posisi seperti Apple dan Samsung yang menjual perangkat premium.

“Kamu berinovasi maka kamu akan menjadi besar. Kamu melamban padahal pasar terus bergeser, maka kamu akan mati. Orang-orang besar tentu akan tetap terganggu oleh adanya orang-orang kecil,” ujar Carl Pei saat ditanya bagaimana cara  perusahaannya bersaing dengan Samsung dan Apple.

Pei pun berharap kesuksesan One Plus One bisa diikuti One Plus 2. Seperti diketahui One Plus 2 akan hadir dalam waktu dekat. Smartphone anyar itu akan dibekali dengan spesfikasi yang mumpuni serta sejumlah fitur menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya