SOLOPOS.COM - ZTE Ilustrasi (Wikipedia)

Penjualan smartphone milik ZTE meningkat pada semester pertama 2015.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam hal penjualan perangkat. Pada semester pertama 2015 ini, ZTE berhasil mengapalkan sekitar 26 juta unit smartphone ke seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (13/7/2015), dari 26 juta unit smartphone yang dijual ZTE, 39% di antaranya merupakan ponsel kelas atas. Itu artinya, ZTE ditaksir memiliki keuntungan yang besar.

Catat penjualan yang baik pada 2015 ini dianggap mengalami peningkatan sebanyak 50% dibanding semester pertama tahun lalu.

Perusahaan itu juga mengungkapkan pengiriman smartphone ke Amerika Serikat juga melonjak sebanyak 41% dari periode sebelumya.

Meski begitu, ZTE harus berjuang keras untuk memenuhi target yang telah ditetapkan yakni menjual 60 juta unit smartphone pada 2015 ini. Artinya di enam bulan tersisa, ZTE harus menjual sekitar 34 juta unit smartphone.

Sebenarnya target penjualan 60 juta unit smartphone itu telah dikurangi oleh ZTE. Sebelumnya perusahaan itu sempat menargetkan penjualan perangkat ponsel pintar sebanyak 80 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya