SOLOPOS.COM - Smartfren (JIBI/Bisnis/Alby Albahi)

Penjualan smartphone Andromax 4G LTE tengah digeber Smartfren.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Smartfren meluncurkan 5 smartphone yang mendukung konektivitas 4G LTE. Kelima ponsel pintar itu merupakan keluarga dari Andromax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelima smartphone itu adalah Andromax R , Q, Q1, Ec, dan Es. Smartfren pun optimis mampu menjual total 2 juta unit smartphone andalannya selama 2015 ini. “Kami menargetkan penjualan jajaran smartphone 4G LTE yaitu tipe Andromax R, Q, Q1, Ec, dan Es, sekitar 2 juta unit di sepanjang tahun ini,” ujar Bundling Product Department Smartfren, Hartadi Novianto, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (29/7/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Hartadi menambahkan hingga saat ini, Andromax R telah terjual 25.000 unit. Sementara Andromax Qi 25.000 unit, Andromax Q 10.000 unit, Andromax Ec dan Es sekitar 20.000 unit. Artinya, Smartfren tital telah menjual sekitar 80.000 unit Andromax 4G LTE.

Hartadi juga mengungkapkan untuk Andromax berbasis Evdo telah dihentikan produksinya. Kini stok ponsel-ponsel itu hanya bersisa 10.000 hingga 20.000 unit. “Kami telah menghentikan produksi Andromax berbasis EVDO karena ke depannya kami akan fokus pada perangkat 4G LTE dan kami pun akan segera meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial pada semester kedua tahun ini,” imbuh Hartadi.

Di sektor market share, Hartadi mengungkapkan telah terjadi pertumbuhan 8,3% untuk pasar Andromax 4G LTE per Mei 2015. Dia juga menyatakan perusahaannya menargetkan pangsa pasar di atas 10%,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya