SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 (phonearena.com)

Penjualan smartphone Asus pada kuartal pertama 2015 ini terbilang lambat.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui, Asus, menargetkan penjualan smartphone sebanyak 25 juta unit pada 2015 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Asus, Jerry Shen, beberapa waktu lalu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Namun pergerakan Asus di kuartal pertama 2015 ini terbilang lambat. Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (13/5/2015), di tiga bulan pertama 2015 ini, Asus baru menjual 3 juta unit smartphone. Angka tersebut jelas sangat jauh dari target mereka. Namun, Jerry Shen mengaku tetap optimis bisa mencapai target penjualan 25 juta unit smartphone hingga akhir 2015 nanti.

Perusahaan asal Taiwan itu berharap penjualan akan tumbuh pada kuartal kedua 2015 nanti. Asus menargetkan penjualan hingga 4,8 juta unit di kuartal kedua 2015. Itu artinya total penjualan smartphone Asus pada semester pertama 2015 menjadi 7,8 juta unit.

Di semester kedua 2015 nanti, Asus baru menargetkan penjualan smartphone hingga 17 juta unit. Mereka optimis target tersebut bisa tercapai, apalagi sejumlah smartphone baru nan canggih telah diluncurkan. Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 yang memiliki RAM 4 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya