SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Penjualan smartphone besutan Apple akan mencapai 51,1 juta unit pada kuartal kedua 2015.

Solopos.com, SOLO — Apple diprediksi akan mencatatkan penjualan smartphone dalam jumlah fantastis pada kuartal kedua 2015. Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu telah menjual sekitar 70 juta unit Iphone pada kuartal pertama 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (15/5/2015) Apple diprediksi mampu menjual sebanyak 51,1 juta unit Iphone. Angka itu turun sedikit dari pencapaian pada kuartal sebelumnya. Prediksi itu dinyatakan oleh sebuah perusahaan layanan finansial bernama UBS Evidence Lab.

Predeiksi yang diutarakan UBS Evidence Lab Angka berbeda sedikit dari prediksi Ming Chi Kuo. Ming Chi sendiri merupakan seorang analis yang dikenal akurat terutama soal bisnis Apple. Dia memprediksi Apple akan mampu menjual sekitar 51,4 juta unit Iphone pada kuartal kedua 2015.

Prediksi berbeda justru diutarakan analis ddari Wall Street. Mereka beranggapan Apple akan menjual sebanyak 45 juta unit Iphone pada kuartal kedua 2015. Meski tengah menjadi perbincangan, Apple belum membeberkan prediksi maupun target penjualan smartphone besutannya pada kuartal kedua 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya