SOLOPOS.COM - Huawei Honor 5X (Gsmarena)

Penjualan smartphone Huawei Honor 5X telah mencapai 8 juta unit.

Solopos.com, BEIJING — Vendor asal Tiongkok, Huawei, melaporkan penjualan smartphone Honor 5X yang mencapai 8 juta unit. Huawei Honor 5X telah meluncur sejak tahun lalu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (14/6/2016), kabar penjualan smartphone Huawei Honor 5X yang mencapai 8 juta unit berasal dari Vice President of Huawei Western Europe Region, Zhao Ming.

Zhao Ming menyebutkan penjualan smartphone Huawei Honor 5X saat ini lebih dari 8 juta unit. Menurut Zhao penjualan Huawei Honor 5X diprediksi akan menembus 10 juta unit dalam beberapa bulan mendatang.

Smartphone terbaru Honor 5X dibuat dari bahan material logam dengan ukuran bodi 143,1 mm x 71,8 mm x 9,7 mm. Ponsel pintar Huawei itu memiliki layar berukuran 5 inci dengan prosesor quad core Mediatek MT6745 yang memiliki kecepatan tinggi.

Huawei Honor 5 X juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Daya baterai sebesar itu ditambah RAM 2 GB membuat smartphone terbaru Huawei sangat tangguh dan tahan lama.

Beralih ke sektor memori internal, smartphone terbaru Huawei Honor 5X diperkuat memori internal berkapasitas 16 GB. Ponsel pintar Tiongkok itu dibenami kamera belakang 13 MP yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Untuk kamera depan, smartphone terbaru Huawei Honor 5X dilengkapi dengan resolusi  5 MP yang mumpuni untuk selfie. Koneksivitas Internet Huawei anyar itu juga dipastikan cukup cepat setelah dipekuat fitur Bluetooth, Wifi, dan 4G LTE dan dual SIM dengan dua kartu berbeda.

Smartphone terbaru Huawei tersebut meluncur dengan fitur antarmuka EMUI 3.0 dengan operating system (OS) Android 5.1 yang bisa diperbarui menjadi OS Android Marshmallow 6.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya