Oppo R7 dan Oppo R7 Plus (GSM Arena)

Penjualan smartphone Oppo R7 berhasil mengungguli penjualan Iphone 6.

Solopos.com, BEIJING – Oppo mendulang hasil penjualan yang memuaskan di negara asalnya, Tiongkok. Bahkan, salah satu produk Oppo berhasil mengungguli produk besutan raksasa teknologi, Apple.

Dilansir laman Toutiao, Senin (14/9/2015), di negeri tirai bambu, Oppo R7 berhasil merajai penjualan ponsel. Dari data yang dilansir laman itu, penjualan R7 bahkan berhasil menyalip Iphone 6.

Oppo R7t merupakan versi Tiongkok dari Oppo R7 internasional yang berkode R7f. Data yang dilansir Toutiao merupakan data penjualan pada Agustus 2015. Oppo R7 juga diklaim menjadi smartphone terlaris di Tiongkok.

Oppo R7 yang hadir dengan ukuran 5 inci ini cukup diminati. Dengan desain premium, ponsel ini mendadak popular di China sejak Oppo menggandeng aktor muda Li Yifeng untuk promosinya.

Di Indonesia, seri R7 mulai diperkenalkan sejak 27 Mei 2015 lalu. Oppo mengklaim respons pasar Indonesia terhadap ponsel ini sangat baik terhitung dari beberapa proses pre-order yang dilakukan Oppo selalu habis oleh pembeli.

Oppo sendiri menargetkan R7 series dan VIP Line Up yang belum lama diperkenalkan ini dapat menguasai 50% dari total penjualan smartphone keluarannya di Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten