SOLOPOS.COM - Kerangka Iphone 6S (Dailymail.co.uk)

Penjualan smartphone Iphone 6S ditargetkan mencapai 90 juta unit.

Solopos.com, SOLO – Apple memang siap merilis Iphone 6S sebagai smartphone terbarunya. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu bahkan telah menargetkan angka penjualan dari Iphone 6S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (10/7/2015), Apple yakin mampu menjual sebanyak 90 juta unit Iphone 6S nanti. Kini perusahaan tersebut pun sudah memerintahkan pemasok untuk memproduksi 85 hingga 90 juta unit Iphone 6S.

Iphone 6S sendiri dikabarkan memiliki dua model dengan dimensi layar berbeda. Kedua model itu memiliki layar antara 4,7 inci sampai 5,5 inci. Bocoran informasi juga menyebutkan bahwa seri terbaru nanti akan dibekali dengan fitur koneksi chip Neard Field Connection (NFC).

Iphone 6S juga dilaporkan memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalan hanya 6,9 hingga 7,1 mm. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya diperkirakan mencapai 16 GB.

Sumber informasi juga menyebutkan Iphone 6S akan dibangun dengan spesifikasi dari pendahulunya. Tentu Apple berharap Iphone 6S mampu mengikuti atau bahkan melampaui kesuksesan Iphone 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya