SOLOPOS.COM - Ilustrasi Alcatel (Android Headlines)

Penjualan smartphone besutan Alcatel ditargetkan bisa laku 200.000 unit sepanjang 2015.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Prancis, Alcatel, menargetkan penjualan 200.000 unit ponsel di Indonesia. Optimisme Alcatel itu ditandai dengan peluncuran smartphone terbarunya bernama Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Country Marketing Manager Alcatel Onetouch Indonesia, Eko Susanto, mengungkapkan perusahaannya bakal meluncurkan empat smartphone di Indonesia pada 2015 ini. Keempat ponsel itu termasuk Alcatel Onetouch Flash Plus yang baru dirilis. Dia optimis bisa menjual masing-masing produk sebanyak 50.000 unit di Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami akan melucurkan total empat model smartphone untuk pasar Indonesia tahun ini. Diharapkan bisa mencapai angka penjualan 200.000 unit dari seluruh produk yang dibawa masuk ke sini,” papar Eko Susanto seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (19/5/2015).

Eko menambahkan perusahaannya juga optimis bisa mendapat tempat di pangsa pasar smartphone Indonesia. Bahkan, Alcatel diklaim sebagai perusahaan manufaktur terbesar keempat di Indonesia. Menurut Eko, kini perusahaannya tengah memanfaatkan momentum peralihan dari smartphone 3G ke 4G sebagai upaya memantapkan posisi mereka di tanah Air.

“Mulai dari 2G lalu 3G dan sekarang ke jaringan 4G merupakan kesempatan Alcatel untuk menawarkan smartphone yang memang sudah mendukung 4G. Dari ponsel biasa beralih ke yang lebih canggih, tetapi ditawarkan dengan berharga tak terlalu mahal, ditambah lagi dukungan dual SIM card, membuat pengguna tetap connect di manapun,” ujar Eko seperti dilansir Okezone.com, Selasa (19/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya