SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Max (Engadget)

Penjualan smartphone Xiaomi Mi Max mencapai 1,5 juta unit dalam dua bulan.

Solopos.com, SOLO — Penjualan smartphone terbaru Xiaomi Mi Max sepertinya sukses besar. Dalam dua bulan, Xiaomi Mi Max terjual sebanyak 1,5 juta unit.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana dilansir Phonearena, Rabu (20/7/2016), kabar kesuksesan penjualan smartphone Mi Max diumumkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurutnya sebanyak 1,5 juta unit Mi Max sukses dijual.

Ada tiga versi smartphone terbaru Xiaomi Mi Max yang dijual. Versi pertama menggunakan prosesor Snapdragon 650 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Xiaomi menjualnya dengan harga US$325,89 atau Rp4,3 juta.

Untuk versi kedua, smartphone terbaru Xiaomi Mi Max diperkuat prosesor Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan memori internal yang lebih besar, yakni 64 GB dijual dengan harga US$359,89 atau Rp4,8 juta.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Max versi paling mahal diperkuat prosesor Snapdragon 652 System on Chip (SoC), RAM 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal 128 GB dengan dijual US$499,89 atau Rp6,6 juta.

Spesifikasi dan ukuran baterai besar memang menjadi daya tarik bagi smartphone terbaru Xiaomi Mi Max. Xiaomi Mi Max dibekai layar berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD dengan baterai berdaya 4.500 mAh.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Max memang memiliki layar ukuran besar. Tapi panjangnya 7,5 mm dengan berat yang cukup ringan hanya 203 gram. Layar smartphone terbaru Xiaomi Mi Max yang 6,44 inci membuat daya baterainya juga besar yakni 4.850 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu, pengguna bisa menggunakan secara maksimal selama beberapa hari.

Untuk kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Mi Max memiliki resolusi 16 megapiksel (MP) dengan tambahan lensa f/2,0 dan sistem autofocus phase detection. Sedangkan kamera depan Xiaomi Mi Max memiliki resolusi 5 MP yang cocok untuk selfie.

Selain itu ada tambahan fitur sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang smartphone terbaru Xiaomi Mi Max. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia, sepertinya kita harus menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya