SOLOPOS.COM - Logo Honda (ist)

Penjualan sepeda motor yakni Honda menggelar promo dalam Safari Ramadhan.

Solopos.com, SOLO — Astra Motor Jateng bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan dealer resmi Honda mengadakan Safari Ramadhan Honda 2015 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk terus menemani konsumen Honda di setiap aktivitas menyambut Lebaran.

Marketing Communication Astra Motor Semarang, Thomas Wahyono, menyampaikan bermacam kegiatan telah dilakukan sejak awal Bulan Puasa.

Mengusung tagline Raih Kemenangan Sempurna, rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Honda 2015 ini dilakukan pada periode 27 Juli-15 Juli 2015. Kegiatan tersebut diadakan di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan di Indonesia.

Menurut dia, di Jateng ada 11 lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan, yakni di 11 kota, di antaranya Klaten (27/6/2015), Pekalongan (2/7/2015), Jepara, Slawi, dan Semarang (4/7/2015). Selain itu, diadakan di Pati (5/7/2015), Karanganyar & Wonogiri (9/7/2015) serta pada Sabtu (11/7/2015) diadakan di Batang, Ambarawa, dan Solo.

“Pelaksanaan di Solo merupakan puncak acara di Jateng Big Show Safari Ramadhan 2015 yang diadakan di Benteng Vastenburg besok [Sabtu] pada pukul 13.00 WIB-22.00 WIB,” ungkap Thomas kepada , Jumat (10/7/2015).

Pada kegiatan tersebut, masyarakat dapat bertemu, bersilaturahmi, dan bertukar informasi di One Heart Café. Kafe tersebut menawarkan pengalaman berbeda saat berbuka puasa.

Hal ini karena ada acara fashion show Ramadan, sharing/coaching clinic bersama pebalap Astra Motor Racing Team, Wawan Hermawan. Selain itu, ada juga edukasi safety riding, service & ganti oli gratis, kultum, takjil gratis, riding test, live music dengan menghadirkan Captain Jack & Tiwi Sakurmoto dan aktivitas lainnya.

“Pengunjung juga dapat memanfaatkan program pembelian motor Honda baru berupa cash back hingga Rp2 juta dan potongan tenor tiga kali. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah paket umrah bagi yang membeli sepeda motor skuter matik [skutik] dan diskon hingga 20% untuk pembelian produk Honda Genuine Parts,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya