Penjualan Samsung Galaxy S20 Lesu, Dampak Corona?
Perkenalan Samsung Galaxy S20, S20+ and S20 Ultra di Unpacked 2020, San Francisco, California, Amerika Serikat 11 Februari 2020. (Reuters/Stephen Lam)

Solopos.com, SOLO — Penjualan tiga varian smartphone flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra, dikabarkan cukup lesu.

Lesunya penjualan smartphone flagship Samsung itu diduga akibat wabah virus corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian.

Sejumlah Manfaat Bawang Bombai yang Harganya Kian Mahal di Pasaran

Dilaporkan GSM Arena, Kamis (19/3/2020), salah satu pegawai Samsung yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan banyak unit dari varian Galaxy S20 yang menumpuk dan belum terjual.

Virus Corona Diprediksi Bisa Bermutasi dan Menyebar Lewat Udara

Untuk periode yang sama, angka penjualan Samsung Galaxy S20 kalah jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S10. Padahal, Samsung Galaxy S10 sebelumnya mampu mengalahkan angka penjualan ponsel generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S9.

Hari Ini Dalam Sejarah: 19 Maret 2003, Amerika Serikat Umumkan Operasi Kebebasan Irak

Dari ketiga varian smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S20 menjadi yang terlaris, mengalahkan Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S20+ yang sebelumnya diprediksi bakal menjadi yang terlaris.

Saat Kehidupan Terulang pada Tubuh Lain, Ini Kisah-Kisah Reinkarnasi

GSM Arena menyebut Samsung Galaxy S20 diprediksi tak akan bisa mengalahkan tingkat kelarisan Samsung Galaxy S10. Pasalnya, akan muncul sejumlah smartphone flagship terbaru lainnya dalam waktu dekat.

Simak! Prosedur Tes Corona Gratis di Posko 24 Jam RSUD Dr Moewardi Solo


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho