SOLOPOS.COM - Angel Di Maria akan dijual Real Madrid karena minta gaji dua kali lipat. Ist/Dokumentasi

Solopos.com, MADRID — Winger Real Madrid Angel Di Maria diperkirakan tidak akan bermain di Santiago Bernabeu lagi musim depan. Los Blancos kesal dengan permintaan pemain asal Argentina itu yang dianggap tidak masuk akal.

Pada akhir pekan ini media Spanyol yang dekat dengan Madrid, Marca, seperti dikutip Liputan6.com mengungkapkan itu sebagai penyebab santernya Di Maria dikabarkan akan pindah klub musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid kecewa berat dengan Di Maria karena menginginkan kenaikkan gaji hingga dua kali lipat. Di Maria menginginkan adanya kontrak baru sebagai konsekuensi permainan menawannya di akhir musim lalu.

Ketika itu Di Maria membantu Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey. Di Maria menjadi pemain terbaik final Liga Champions.

Madrid bersedia membicarakan kontrak baru, namun mereka keberatan dengan permintaan Di Maria yang menginginkan gajinya naik dari empat juta euro per tahun menjadi sembilan juta euro. Dengan gaji sembilan juta euro maka Di Maria akan menjadi salah satu pemain termahal di Madrid.

Permintaan Di Maria ini membuat manajemen Madrid tidak keberatan melepasnya musim panas ini meski pelatih Carlo Ancelotti masih membutuhkan tenaga eks pemain Benfica itu.

Kondisi ini dimanfaatkan Paris Saint Germain. Mereka bersedia memenuhi permintaan gaji Di Maria. Tapi PSG menemui kendala mendapatkan Di Maria. PSG tidak bisa membayar lebih dari 60 juta euro karena akan terkena Financial Fair Play.

PSG harus menjual pemain terlebih dulu untuk bisa membeli Di Maria yang dibandrol Madrid 60 juta euro. Selain PSG, Di Maria kabarnya juga dilirik oleh Manchester United. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya